Rabu, 03 Agustus 2011

baru nulis lagi






well...
lama banget ya aku nggak nulis di blog. bahkan baru posting sekali. alasannya sih simpel. aku nggak suka buka-buka website lain selain facebook dan twitter. tapi rasanya aku ngerasa bener2 kurang kalo cuma nulis di diary doang. percuma nggak ada yang liat tulisanku. nah. jadi bingung mau posting tentang apa. tentang cosplay ku yang pertama kali?atau tentang konser westlife mendatang? mungkin keduanya. ya...terlalu banyak yang mau kutulis.

Hm…tentang cosplay...semuanya berawal dari rasa suka pada anime “K-ON” dan salah satu tokohnya, Ritsu Tainaka. Mungin karena image ritsu tuh cocok banget sama aku ya. Tomboy, paling nggak cantik tapi keren *plaaaaaakkk*. Bersama temen-temenku, yurin(mio),Christine(mugi), amel (yui), dan kak stefie(azunyan) aku menggilai K-ON bahkan terobsesi bikin band. Nah mulai dari situ tuh aku pake bando terus, terobsesi sama drum dan lebih sering ngusilin yurin(dari dulu sering ding)Cuma gara-gara niruin ritsu. Padahal ritsu bukan tokoh anime yang banyak digemari. Belakangan ini lagi ketagihan niruin suara seiyuu-nya*krik krik* nah waktu anak-anak nihon ngajakin aku ke j-fest di UI dan pada mau cosplay, aku langsung mikir “aku mau jadi ritsu” tapi, gara2 aku nggak punya uang buat beli property blablabla(karena uangnya buat konser westlife. Soalnya aku cinta westlife lebih dari apapun bahkan K-ON)jadilah aku minjem-minjem property ke temen-temen dan sempet depresi nyari jas biru. Yah walaupun begitu akhirnya semua propertynya terkumpul. Aku ngiri sama yurin yang dibeliin kostum yang keren banget sama orangtuanya. Tapi toh kostum itu kupake juga akhirnya. So simple…aku sih nggak ngarep bakal dimintain foto. Tampil sebagai ritsu aja udah seneng. Aku berangkat bareng yurin(misa amane), Christine(amu), kak stefie(enma ai) dan kak ara (len kagamine). Udah kebayang deh banyak yang minta foto sama temen-temenku yang lain. Dan bener aja, masuk ke j-fest, langsung ada anak-anak yang minta foto sama yurin dan Christine. Aku otomatis nyingkir. Tapi akhirnya anak itu bilang “yang lain juga gapapa foto” yaudah aku ikutan foto. Nah…lumayan tuh. Tapi aku pikir aku dimintain foto gara-gara ada temen-temenku yang cosunya keren. Mungkin kasian gitu ama aku. Ya sudahlah…di j-fest, ketemu sama cosplayer lainnya, kak cleren(ciel), kak paul (ichigo) dan kak dimas (kayak mafia gitu)keren-keren juga mereka. Nah waktu kita lagi keliling nyari makanan, pundakku ditepuk sama temen SD-SMP ku yng bilang mau ikut ke j-fest,isna. Dia partner suka anime dari SD sampe sekarang. Gara-gara perhatianku teralihkan, tiba-tiba aku nyadar aku kehilangan anak-anak nihon.lah masa aku mesti nyasar lagi kayak waktu di monas??(bagi yang ga tau, aku pernah nyasar di busway waktu mau ke j-fest yang ada di monas -_-)makasih. akhirnya aku ngomel-ngomel gitu di samping isna sambil celingak-celinguk. Dan tiba-tiba ada suara kayak begini “kakak, minta foto dong” aku noleh, ga percaya. Mukaku langsung senyum-senyum mupeng gitu dan akhirnya aku foto bareng sama yang minta itu, aku sampe lupa kalo aku lagi nyasar. Pas keinget, langsung panic lagi.nah mulai dari situ tuh senengnya minta ampun(norak) ternyata kostumku diakui juga dan diajak foto. Pada akhirnya, aku ketemu lagi sama anak-anak nihon dan nggak sampe nyasar lagi. Dan setelah itu ternyata banyak yang minta foto sama aku!speechless sumpah. Mau beli minum aja sempet beberapa kali dicegat dan dimintain foto.walaupun aku nggak sepopuler yang lainnya. Dan banyak yang ngenalin kalo aku ritsu tainaka dari k-on dan ada yang bilang “k-on k-on” kyaaaaaaaaa!X3 dan akhirnya, ada fotografer2 temennya oyabun ngajak yurin foto buat dimasukin ke kaskus, terus yurin ngajak aku, Christine sama kak dimas xl nyempil. Yang lainnya lagi nggak bareng dan kak stefie udah pulang. Akhirnya kita jadi foto model gitu dan fotografernya kenal kalo aku k-on. Sumpah aku sama sekali ga ngarep sampe kesini. Ini terlalu bikin mupeng. ini baru pertama kalinya aku cosu dan udah kayak gini. aku pasti bakal ikut cosu lagi suatu hari nanti. ketagihan!THIS IS SO FUN sampe speechless.

*sedot ingus*

dan yang bikin aku speechless lagi, westlife mau dateng ke jakarta tanggal 5 oktober 2011 dalam rangka konser dan tournya ini dieri nama "gravity tour" and the good news is...I've bought the ticket!!unbelievable banget. aku sempet mikir keabisan tiket pas aku liat di rajakarcis.com tiketnya udah sold out semua. dan aku dengan bodohnya malah nggak nyadar kalo aku udah jadi member westlife indonesia dan bisa dapet tiketnya dengan mudah. ya, aku dengan cengo ngeliatin itu monitor notebook kakak kelasku. beneran sold out nih?BENERAN SOLD OUT NIH??!!!!

saat itu teringat masa-masa pahit itu. saat aku berusaha mengumpulkan uang, meneror promotor sampe mohon-mohon ke westlife biar konser di indonesia...semuanya teringat...sesaat aku ngerasa kayak mau mati.dengan bodohnya aku nangis di lantai plasa cibubur sambil ngomong "ya Allah...ya Allah..." udah kayak di termehek-mehek. itu kakak kelasku ngeliatin aku kasian gitu. sampe satpam ngedatingin aku dan bilang "kenapa de?de jangan disini...nggak enak ngalangin jalan..."

aku nggak bergeming.

nangis kayak apaan tau. dan saat itu kakak kelasku yang udah bener-bener kasian ngeliat manusia yang sakarotul maut itu, dan takut aku diusir satpam, bilang "saudaranya ada yang meninggal pak..."
itu satpam ngeliatin kayak kasian banget. aku diem aja. berdiri aja kayaknya ga mampu. aku udah telpon ayahku dan dia ga mau nganterin aku ke outlet rajakarcis. udah dah.tinggal bawa mangkok kosong, mirip banget dah sama pengemis. dan saat itu aku teringat.

aku kan member westlife indonesia ya?

eh?

aku langsung hubungin admin westlife indonesia DAN TERNYATA TIKETNYA MASIH BANYAK YANG DIPEGANG SAMA DIA

KAMPRETKAOSKAKIBAU

well yeah...akhirnya aku udah beli tiket dan tinggal menunggu oktober datang. that feels so long of course. tapi kalau bayangin aku bakal liat westlife secara langsung, rasanya ya...langsung nyaman, deg-degan, bahagia...ya seperti itulah. masih ada berpuluh-puluh hari untuk mematangkan rencanaku nanti. ketemu westlifers, mungkin bakal ada petualangan kecil nanti. semoga semuanya lancar. pray for me!!

BTW, lagi bulan puasa nih...semoga ramadhan kali ini penuh berkah. amiiiiin :) xxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar