Minggu, 07 Agustus 2011

My Precious Best Friends(part 3)


aheeemmm...
yang ini, temen-temen yang kutemuin di kelas IPS 5. kelasnya...emang suram. tapi...untung aja aku nemuin mereka. jadi nggak jadi bunuh diri saking suremnya tuh kelas. jadi...ehm. dua anak ini temen deketku selama aku ada didalem kelas surem itu. nah yang jadi masalah, kita bertiga itu males. ga ada yang rajin. jadilah nilai2 kita surem-surem. tapi, ga papa. selama kita have fun foto-foto narsis, ngerasa udah kayak bule abis berjemur, atau bisa numpang onlen #eh aku nikmatin jalanin hari-hari sama mereka. ng, gimana ya. jadi, yang satunya anak paling rempong se-bekasi. tapi anak yang satunya flat banget. kadang-kadang suka geli sama perbedaan yang mencolok itu. jadi, inilah anak-anaknya

1.Rifka Magista(yang lagi megangin matanya yang bintitan)

ini manusia rempong se-bekasi. biasanya kalo baru dateng jerit-jerit "malikaaaaaa....restiiiiiiii...tau gaaaa??" gimana kita mau tau kalo dia belom cerita ya. hm. entahlah. suka ngaku-ngaku pecun. terus ngomongin hal-hal berbau pecun. iya, aku tau itu cuma bercanda...selaw...kadang-kadang ngeselin gara2 kalo mau berbuat sesuatu ga dipikirin dulu. ngomong asal cepos. apalagi di facebook. anaknya frontal banget dan ga pinter milih cowok. ya...kalo milih cowok harusnya kayak gue dong gis...nicky byrne, mark feehily...yag kayak gitu mestinya. gimana sih lo

2.Resti Rahmayani(yang senyum keliatan gigi disebelahku)

aku, dan resti adalah bule di IPS 5 (kadang2 suka bilang si gista itu bule campuran negro kayak vanessa hudgens) suka yang bule-bule. pokoknya bule. dia sukanya sama yang kayak justin bieber gitu. beda selera bule sama aku. kita juga sama-sama penggemar paramore. dan dia ini, kadang(sering) flat banget. kalo aku cerita atau curhat dengan galaunya, dia jawabnya cuma "ooh" atau bahkan cuma diem. gimana ga naik darah yak?kalo sms jarang banget dibales. padahal hp-nya ada dua!(ga ngaruh ya?)

ohya...itu, yang lagi pake headset juga salah satu temen eketku di IPS 5. walaupun ga sedeket dua lainnya. namanya Fitri Kusuma Wardhani.hehehe...ng, oke...part 3 nya cukup sampe sini dulu.salam jari kelingking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar