Kamis, 04 Agustus 2011

My Precious Best Friends(part 1)


sekarang aku mau ngenalin temen-temen yang paling berharga buat aku selama aku hidup didunia #eaeaaa mereka adalah...temen-temen SMP, terutama geng-ku waktu SMP...anak-anak nihon club, dua anak dari kelas 11 IPS 5, dan...temen-temen yang belum pernah kutemui tapi udah sangat kusayang. temen-temen westlifers.

first of all, temen-temen SMP. perlu diketahui kalau dulu aku sekolah di SMP yang baru dibangun. so, aku ini angkatan pertamanya. total muridnya ada 21 waktu aku lulus. ada beberapa yang pindah. tapi angkanya ya segitu-segitu aja. soalnya ada yang pindah keluar, ada yang gantiin jadi anak baru. dan waktu aku lulus, cowoknya cuma ada 2 orang.

kaget?

sama dong. gueh juga kaget.

so, karena muridnya cuma sedikit, kita semua akrab banget. apalagi sekolahnya sekolah islam. aku bener-bener ngerasain ukhuwah yang sangat erat diantara kita semua. aku nggak akan pernah lupa gimana kita jalanin hari-hari disitu. namanya juga gedung baru, jadinya tuh dulu gedungnya jelek banget(ga banget sih. biar dramatis aja)atepnya suka bocor, dan bahkan letaknya didepan kontrakan. kadang-kadang suka ada suara dangdut sayup-sayup. udah dah. kalo udah kayak gitu pasrah aja udah. mending kek ya kalo yang kedengeran tuh lagunya westlife. bisa joget setiap saat. nah ini dangdut!dangdut man!!aku ga bisa joget dengan diiringi dangdut!!(emang sebenernya ga bisa joget sih)

well, keluar dari topik dangdut -_- tapi dibalik banyak hal-hal negatif, aku udah jatuh cinta sama mereka. anak-anak dengan semangat juang tinggi. nggak takut kalah dengan sekolah-sekolah besar dan berani bertempur. dan kami meraih prestasi-prestasi yang nggak pernah kita sangka-sangka. unforgettable memory. apalagi mereka semua udah kuracunin lagu westlife(ketawa setan)..tapi, diantara semua anak-anak itu, ada empat anak yang bikin aku jatuh cinta, lebih dari sekedar jatuh cinta.

sebuah geng. dimana-mana pasti terbentuk sebuah geng. akupun punya geng. dan mereka ini anak-anak error yang sumpah emang error. nakal, bandel banget. kuakui emang dulu tuh aku nakal kebangetan bareng mereka. berkali-kali dipanggil guru bahkan kepala sekolah. kami menamai diri kami "begadul" (kalo dipikir-pikir apabanget ya namanya) tapi aku suka nama itu. apa adanya. emang itulah adanya dan aku bahagia dengan hal yang apa adanya itu. mereka ini, kuracunin westlife sampe overdosis(?)mereka ngefans berat sama westlife gara-gara aku. tapi pas SMA, udah pada lupa sama westlife. palingan yang bertahan cuma 2 orang. itupun salah satu dari mereka rasa cintanya berkurang. dan aku sering denger orang bilang "malika setia banget sih" atau semacamnya. well i don't mind it. mereka ya mereka.

jadi, inilah member-member errornya:

1. Anita Cycilia Irene(yang disebelahku. kedua dari kanan)

anak teraneh yang pernah kukenal(serius)ada-ada aja gitu yang anehnya. tapi dia cantik, baik, pinter fotografi. walaupun rada jutek dan rada-rada. kalo mau ngomongin fotografi, hal-hal yang lucu, inggris, cowok-cowok ganteng, ya sama dia aja. tapi jangan ungkit soal kevin mcdaid didepan dia(tapi, aku kan usil, jadi aku ngomongin mulu wkwkwk pis nit) kalo udah nyebut kevin mcdaid, itu muka udah bete banget. fansnya mark feehily yang nggak pernah rela dengan hubungan idolanya itu dengan kevin mcdaid. sampe sekarang, aku nggak follow kevin di twitter gara-gara janji sama dia. wkwkwk. aku suka banget jailin dia. (pis lop en gaols)

2. Balqis Bhaskara Putri(sebelah kiri nita,kedua dari kiri)

anak gokil yang pikirannya suka ngeres, kelakuannya jorok tapi kocak banget. dulu dia bandelnya naujubilah nakal banget. tapi sekarang udah mengalem (ada gitu bahasa "mengalem"?)apalagi sekarang udah punya pacar. kalo udah berantem sama dia, bacotnya ga nahan sampe aku nangis-nangis. tapi dia cantik, baik kok sebenernya wkwkwkw, dan lucu banget. sempat suka banget sama shane filan tapi sekarang kan udah punya BF :P suka boong juga, tapi kalo udah baik, baik banget. satu SMA sama aku. dan emang dari TK sekolahnya samaan mulu. SD juga satu sekolah...ckck. entah apa yang membuat kita terus-terusan satu sekolah. bahkan kelas 1 SD kita udah akrab tapi sering berantem.

3. Isnaiar Afwani Zahida(yang dibelakang sonoh)

alim, tapi tidak alim...(ga jelas maksudnya)anak yang selalu bermuka hambar. temen suka anime-ku dari SD. dan dia deketin aku pertama kali gara-gara mau minta digambarin manga(sialan)baik banget banget dah. tapi kalo udah ngeselin, malesin banget. cinta banget sama kian egan. dulu aku suka jauhin dia tapi sekarang malah jadi best friend. yah hidup kan ga bisa ditebak. banyak kesamaan selera sama aku. senyumnya manis, ga mau dibilang feminin padahal emang feminin =_= ngimpi banget pengen dibilang kayak cowok padahal enggak. belakangan ini keracunan sama hal-hal berbau korea. dia tadinya masuk pesantren tapi udah pindah lagi ke sekolahku :9

4. Nadia Chairunnisa Matram(sebelah kiri balqis,pojok kiri)

anak yang paling cantik se-bekasi (yekali) kulitnya putih banget kayak bule, (iya jujur emang gueh sirik. terus kenapa?salah gue?salah temen-temen gue?salah keluarga gue?)dan dia ini pinter banget. sumpah. anak tunggal. kayaknya enak gitu jadi anak tunggal. yang bikin aku deket sama nadia itu, dia selalu nyempil ditengah-tengah aku dan bestfriendku. misalnya, waktu SD aku deket sama febi. dan dia nyempil akhirnya kita deket bertiga. aku lagi deket sama anita balqis, dia nyempil jadi ikutan deket sampe sekarang. jadinya aku udah sayang banget sama dia. ketawanya kocak, punya banyak buku(sirik lagi)dan...suka ngeselin kalo udah berkomplot sama balqis.

you're the most precious things...

huah capek nulis segini juga. padahal masih ada anak-anak lain yang belom kuceritain...next time...next time... :* kiss and hug xoxoxoxo

2 komentar: