Jumat, 05 Agustus 2011

My Precious Best Friends(part 2)



konbanwa minna~
terus terang, waktu aku masuk SMA, ga ada kata lain buat ngegambarin apa yang ada dalam hidupku kecuali "SURAM". walaupun ada kata-kata kalo SMA itu masa paling indah. but not for me. SMA itu suram. pelajarannya makin susah kayak tai ngambang, belom lagi ini masa-masa dimana aku harus berjuang demi masa depan(yang nyatanya aku cuma main, baca komik, onlen, ngupil)dan sekolahku ini sekolah tercacat yang pernah ada. aku rasa aku nggak akan pernah bahagia. itu, sebelum aku bertemu sekumpulan manusia yang sumpah gila semua...dalam sebuah club bernama "nihon club"

aku suka jepang. suka komiknya, suka lagunya, suka filmnya, suka cosplay nya. jadi waktu ada demo nihon pas aku masih jadi murid baru, aku langsung bertekad mau masuk kesitu. dan semua kemuakanku pada SMA, entah bagaimana, tersembuhkan saat aku bersama anak-anak nihon club. disana adalah kebahagiaan pertamaku di SMA. dan...yeah...ini nggak buruk juga. sekarang aku udah deket banget sama mereka. they're my brothers and sisters.

*dengerin lagu tenshi ni fureta yo*

kalo kusebut gila, bukan kok...bukan gila yang pantes masuk RSJ...cuma, ini kadar gilanya melebihi anak-anak manapun di sekolahku. kekanak-kanakan, ribut, rame, berisik, kadang-kadang ngeres, ga ada batasan antara cewek-cowok(maksudnya, ama cowok juga sering peluk2an atau rangkul2an gitu)dan disini aku nyaman. sangat nyaman. dan mereka juga ngasih tau aku segala hal tentang anime-anime keren, ngajak aku join cosplay, dan sebagainya. bahkan, baru setahun kenal aja, waktu anak kelas 12 nya lulus, kita sampe bikin lagu perpisahan sambil nangis-nangis.

kalo kusebutin satu-satu, membernya banyak. bingung nyebutinnya. tapi yang paling deket itu...anak-anak K-ON(yurin, christine, amel, kak stefie)isna, isa, latif, uchok, angga, kak paul, kak muflih, kak arif, kak ara, kak dimas gede, kak dimas kecil, kak renas, kak tegar, ng...aduh(jangan marah yang ga disebutin. maklum saya manusia rempong) ini yang kusebut yang sering ngumpul aja...dan mereka ini bener-bener bikin kehidupan SMA ku berwarna. I love them. I love them so much <3 xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar