Minggu, 07 Agustus 2011

My Precious Best Friends(part 4)


syubidam...
lagi rajin nulis nih jadi langsung ke part 4 nya ya. kali ini, aku mau nulis tentang temen-temen, yang belum pernah kutemuin tapi udah jadi sahabatku. mungkin bingung. gimana orang-orang yang belum pernah kuliat langsung, bisa jadi sahabatku. kita ngobrol lewat facebook, twitter, dan sms. inilah temen-temen westlifers online ku. kita selalu share tentang westlife. kadang telpon-telponan. tapi ga ada satupun yang pernah kutemuin *mojok di sudut kamar* dan berharap banget bisa ketemu meeka semua. sebenernya, temen westlifersku itu banyak banget. tapi, ada 4 orang yang paling deket.mereka yang akan kutulis disini.

1. Devita Irianti Widodo(yang disebelahku. di kanan atas)

aku udah kenal sama devita nggg...sekitar dua tahun kayaknya. dia ini beda dua tahun lebih sama aku, tapi aku ga pernah manggil dia kakak. gara-garanya pas kenal di grup "i hate westlife" (yang kita perangin) dan akhirnya ngobrol blablabla. aku dengan pintarnya ga nanyain berapa umurnya. asal panggil "dev, dev" aja. dan ternyata aku yang waktu itu kelas 3 SMP, nyadar kalo dia udah kelas 3 SMA *krik krik kriiiik* tapi pas aku mau manggil dia kakak, dianya nggak mau. hahaha. dia suka sama mark feehily. tinggal di kaltim. sekarang udah mahasiswa di sebuah kampus di samarinda.

2. Putri Altri Nurina(yang di bawah kiri)

tahun 2010 aku kenal sama dia. dan nggak tau ternyata dari dulu dia juga deket sama devita. kita deket gara-gara waktu itu dia bikin status frontal tentang para westlifers yang beralih ke justin bieber dan akhirnya kita ngobrol-ngobrol. dan ternyata, dia ngeselin, dan kocak. sering banget bikin naik darah, tapi juga sering bikin ngakak. paling sering nelpon aku. dan sekarang suka manggil aku "tazkia" sumpah ga ada yang manggil aku pake nama belakang kecuali dia. dia suka sama shane filan. tinggal di tangerang(deket noh deket) dan seumuran sama aku.

3. Tammy Cebezta oktarinie mustaqim (yang dibawah tengah)

aku dikenalin kak tammy sama si putri. rasaya lucu kalo aku manggil dia kakak sedangkan manggil devita ga pake kakak. padahal tuaan devita wkwkwk. dia kakak yang manis dan juga rivalku dalam memperebutkan nicky #eh..suka banget ngomongin nicky sama kak tammy yang ujung-ujungnya bakal berebutan. sekarang juga udah mahasiswa di universitas brawijaya(ngintip di facebook) tinggalnya dulu di cirebon dan sekarang di malang (ngintip di facebook) tadi udah disebutin sukanya sama nicky byrne.

4. Annisa Tristifany(yang dibawah kanan)

yang ini sosok ade perempuan buat aku. sering banget sms info terbaru tentang westlife. kelas 3 SMP (good luck yaaa UN-nya) keliatannya sih di fotonya emang imut-imut gitu. ternyata pas denger suaranya di telpon, beneran imut. tadinya suka sama brian. trus berpindah ke mark dengan penuh dilema gitu(?)suka bayangin yang nggak-nggak kalo udah soal mark(hayo) tinggal di balik papan, kalimantan. dia selalu bikin ngiri gara-gara udah ketemu sama beberapa westlifers bahkan devita *mojok* paling rajin ngomongin #WestlifeJKT sama dia.

berharap banget bisa ketemu sama mereka, foto-foto, dan bisa share secara langsung tentang westlife,amin...xoxo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar