Selasa, 19 Juni 2012

Kiano Kiano KIANO!

Aku hampir lupa nulis postingan penting kayak gini. pemirsa, hari sabtu tanggal 16 juni 2012 KIAN BALES TWEET SAYA. TEPUK TANGANNYA MANA!

jadi, hari itu super nyebelin. seonggok manusia yang harus aku akuin sebagai adek, MATAHIN DVD WESTLIFE AKU YANG WHERE WE ARE TOUR.fix nangis sepanjang perjalanan ke bandung. nangis di mobil diliatin bokap. bodo amat kesel sekesel-keselnya. mau lempar tu manusia ke neraka sumpah. malah aku nulis kata-kata kasar di twitter. kak seto, tolong jangan stalk akun twitter saya...please...

sore-sorenya di hotel, aku online twitter dan kian tiba-tiba online. ah bodo amat mau jungkir balik shuffle diatas genteng juga ga bakal tweetku dibales kian. perlu diketahui kian ini super ngeselin. dia jarang banget online. padahal nicky sama mark cerewet gitu. shane masih buka twitter ya setidaknya walaupun cuma ngomong thank you, good morning dan sebagainya. kian bagai tinggal di palung...tiba-tiba aku liat kian bales tweet fans indonesia. darah mulai ga ngalir. fans itu mention foto ke kian dan kian ngasih comment. oke...emang ga mungkin seberuntung itu sih ya...tapi bodo amat. aku mention kian terus nyari-nyari foto paling pas buat di mention ke dia. dan aku nemu foto yang udah lama aku punya. foto westlife pas masih berlima. mark, shane, brian sama kian lagi megangin kepala nicky yang botak.

lucu lah lumayan bodo amat.

kumention lah foto itu.

beberapa menit kemudian ada mention masuk, dan tulisan @KianEganWL muncul dengan indahnya di mentionku.

"Nicky not looking his best here!!! Ha ha RT : miss this moment?:') xxx "

demi Allah tangan gemeteran banget. handphone kayak mau lepas dari tangan. astaga dapet mentionnya kian itu susah banget!dan aku dapet! deg-degaaaaan. aku bales mention kian dengan penuh cinta.banyak westlifers yang mention aku abis itu.pucing tapi ceneeengggg.

thanks Kiano, I love you! <3

2 komentar: