Minggu, 15 Juli 2012

The best birthday ever!

Part 1. shita and josie

Aku bingung cerita mulai darimana. oke, mulai dari tanggal 13 July. aku dikerjain sama shita dan josie. westlifers yang kenal di bbm. mereka tiba-tiba marah-marah ga jelas di bbm sama sms. katanya aku ngomongin mereka dibelakang. oke, langsung badmood abis kan. ga lucu banget. malem tanggal 14 july. nyaris tanggal 15, aku ditelepon sama shita. dia marah-marah di telepon tengah malem. kurang bangke apa?

"mal, emang apa sih yang berubah dari gue? jujur gue kecewa banget!"
*cengo*
setelah bermenit-menit bacotan dia nanya jam.
"Mal, sekarang jam berapa sih?"
"udah jam dua belas..."
tiba-tiba telepon mati. dan tiba-tiba josie bbm aku ngasih foto tulisannya "HBD kak malika" dan dia ngucapin happy birthday. shita nelpon aku lagi, ternyata masih mau lanjut bacotan. pas dia udah mulai ngomong, aku bilang aja "Ta, udah ta! Josie udah BBM gue!" dan dia pun ketawa nista. oke, jadi...shita, josie...thanks a lot udah bikin badmood dari tanggal 13! sumpah kalian bangke sekali. tapi thanks banget ya buat beha girls :*

Part 2. Putri Altri Nurina

Tanggal 14 july, putri, westlifer yang paling deket sama aku juga marah-marah ga jelas pake kata-kata kasar mampus. bacot lah kita disana. ngomongnya itu keterlaluan banget -_- padahal aku ga pernah nyari masalah sama dia. dia unfollow aku. aku unfollow balik aja biar puas. darah ga ngalir pas baca sms dia. otomatis emosi. jadi aku bales sms dia juga marah-marah.

besoknya dia mention ngucapin happy birthday dan ngasih link youtube. dan ternyata itu birthday video for me! isinya foto-foto Nicky, Niall sama Hayley. put, sumpah ya. kita belum pernah ketemu. tapi lo so sweet banget sama gue. thanks a lot. I love you! walaupun sms lo kebangetan! liat aja nanti gue mah bales dendam!

Part 3. Family

Ulang tahunku sebenernya ga pernah dirayain. tapi berhubung sweet seventeen, ayah nawarin ngerayain ulang tahun. jadi siang-siang sodara-sodara pada dateng. dan kado-kadonya sumpah semua yang aku pengenin! boneka beruang warna ungu yang gede banget, dompet, jam tangan, baju, mukena (berhubung mukena saya sudah butek), tas, boneka babi, uang, dan yang bikin aku mangap, aku dikasih kado dari nenek dari ayahku. katanya sih buat persiapan kuliah. pas aku buka, demi kolor warna-warni isinya...laptop. sumpah itu seneng banget. soalnya laptop itu bukan cuma buat kuliah tapi bisa buat nulis dimana-mana. because I love writing very much. makasih andung :*

makasih ayah sama bunda yang udah bikinin pesta buat aku :) makasih buat semua deh! om, tante, nenek, kakek, sepupu, ponakan...today's very special and you're the best big family in the world. kalian bikin acara ulang tahun aku jadi bener-bener special. maksih juga kuenya. aku suka banget. dan yang paling penting, terima kasih untuk doanya. itu sangat berharga buat aku. aku sayaaaaaang banget sama keluarga besar aku.

Part 4. Begadul, Gista, Resti and Sofyan

"Mal, gue ga bisa dateng..."
itu kata-kata nadia pas aku udah undang dia ke acara ulang tahun aku abis maghrib. itu, pasti kecewa banget. soalnya balqis juga ga boleh dateng gara-gara besoknya sekolah. anak-anak nihon juga ga bisa dateng, Fitri, Nurul juga ga bisa dateng, dan Nita males-malesan dateng ke rumahku gara-gara Balqis Nadia nggak ikut. bete banget. sodara udah pada pulang, dan aku sempet nangis saking bangkenya. kesel kenapa ulang tahunku harus sehari sebelum masuk sekolah. pas lagi bete gitu, Gista sama Resti dateng. dan mereka yang bikin aku seneng lagi. kita ngomongin macem-macem. jujur aku udah kangen banget sama mereka soalnya liburan lama banget. mereka ngasih boneka beruang ungu yang lebih kecil. jadilah itu di kasur tergeletak ibu dan anak boneka beruang warna ungu. pas lagi ngobrol-ngobrol, tiba-tiba kak dinda sama danti masuk ke kamar aku.
"Kika disuruh kak dita ke rumah tuh, disuruh ambil kado..."
akhirnya aku keluar sebentar ninggalin Gista dan Resti di kamar. dijalan aku cerita ke kak dinda sama danti gara-gara kesel temen-temen pada nggak dateng. itu curhatnya sambil cemberut banget. harusnya aku ngaca tuh. pas di belokan, masih cerita tuh. tiba-tiba dari belakang ada yang nyiram aku pake air. seeerrrr seluruh badan langsung basah kuyup. belom sempet nengok, aku ditaburin kopi bubuk sampe kelilipan, diceplokin telor di kepala, dan entah bahan-bahan kimia beracun apa lagi yang di tuangin ke badan aku. syok setengah idup. pas aku denger suara ketawa-ketawa setan, aku sadar. itu nadia, isna, sama nita.
"ANJIR LO SEMUA!!EH INI KELILIPAN!!GA BISA MELEEEK!!" aku ngomel-ngomel didepan rumah orang sampe didenger tetangga-tetangga. oke, itu badan bau banget. ga nahan banget baunya. lengket, gatel, dan nggak bisa buka mata. pas bisa buka mata dikit, aku liat nita sama nadia bawa dua kue kecil sama lilin angka 17. Isna foto-foto pake SLR. dan itu sumpah kancut banget. muka lagi aib setengah mati malah difoto-foto pake SLR yang ga bisa nipu! kalo ancur, ancur aja udah muka. oke, pasrah. tapi disamping itu, aku ga nyangka mereka bakal kasih surprise. and it's too sweet. kak dita ngasih tempat minum yang gambarnya foto aku (demi apapun aib), foto westlife sama tulisan-tulisan happy birthday. TBH, I like it! makasih kak dita :* then, aku mandi hampir dua jam! susah banget yang namanya bersihin rambut. abis mandi, sofyan ternyata udah dateng. ngasih boneka kecil. aku sayang banget sama kalian. oke, aku akuin ini surprise paling berhasil, paling bangke, paling manis yang pernah ada. I love you all, too much!

and... sorry yang nggak aku sebutin disini. makasih buat ucapan-ucapannya. makasih buat westlifers, temen-temen SMP sama temen-temen SMA 7, yang ngucapin di BBM, twitter, facebook, sms...makasih buat anak-anak nihon yang ngirim VN teriak-teriak dari UI, makasih semuanya. tanpa kalian, entah...ulang tahun sweet seventeen ini akan jadi bagaimana.

terakhir, buat mama di surga...makasih ma buat semuanya. sekarang aku udah 17 tahun, dan mudah-mudahan bisa bikin mama bangga, bisa tambah dewasa, bisa mencapai cita-cita, mama, disini aku kangen sama mama. entah rasa kangen ini nggak bisa digambarin lagi. kalo ada mama disini, ulang tahun ini akan lebih membahagiakan lagi. tapi aku tau disana adalah tempat terbaik mama. mudah-mudahan kita bisa ketemu lagi nanti di surga. Amiin, amiin ya rabbal alamiiin...

thanks to all, it's more than just amazing :) xxx - Malika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar