Jumat, 06 Juli 2012

This love is unbreakable

Hi guys...udah beberapa postinganku isinya fan fiction semua. lagi rajin nulis nih. tapi lama-lama capek juga jadi mau istirahat sebentar #plak :p sekarang mau nulis curcol dulu. cewek-cewek kan biasanya curcol soal gebetan, gue mah ga ada gebetan. terus kenapa?masalah gitu buat lu?I am in the freedom!!*bilang aja ga laku mal* -_-

so, this time I wanna talk about...oke nggak usah dikasih tau kayaknya ya. pasti pada tau dah malika kalo ngomong pasti ga jauh-jauh dari...ga usah dibahas kali ya. udah pada tau ini kan? kalo ga tau mending ga usah baca *orang macam apa* okay, jelas. aku udah pasti mau ngomongin lima cowok dari irlandia yang udah bikin otakku rasanya mau meleleh, lima cowok paling keparat di hidupku. ya know, it's from west and life (?) they're westlife.

it's kinda weird ya know...
gimana aku bisa cinta sama westlife segini parahnya?aku ga pernah cinta sama cowok manapun lebih dari cinta sama mereka. aku agak ngeri. meskipun mereka udah bubar, aku tetep bikin fan fiction, aku tetep denger lagu mereka, ngoleksi foto mereka, youtube-ing video mereka, mikirin mereka setiap saat, ngomongin mereka di twitter (yang ga suka mah unfollow aja bebas bodo amat)

well, aku sempet ngomel-ngomel dulu gara-gara one direction udah bikin fans westlife berpaling. tapi akhirnya mah aku juga ikut suka 1D *silakan gampar* mereka dalam karir emang lebih sukses dari westlife. sampe nomor satu di US. fansnya banyak banget, dan mereka lagi dititik populer-populernya. aku kumpulin foto-foto sama lagu-lagu mereka, aku youtube-ing video mereka, dari video diaries, sampe performance mereka di x factor, video clip, funny videos dan aku terobsesi sama lucunya niall, kelakuan louis, dan autisnya mereka. aku sempet gembar-gembor sampe nyari-nyari majalah yang bonus poster niall. aku ngomongin 1D sama fans yang lain. tapi abis itu? my God they can't replace westlife! aku balik lagi ngumpulin apapun tentang westlife, aku youtube-ing video westlife yang lucu-lucu, ngakak-ngakak, ga berhenti denger lagu mereka dan yeah! 1D tiba-tiba pudar lagi di hatiku. sepopuler apapun 1D atau boyband atau band atau artis manapun, hatiku udah didudukin westlife. mereka nggak mau pergi. sekarang aku malah nyadar aku suka 1D awal-awal doang gara-gara mereka populer dan style-nya khas, menarik...*maaf fans 1D, bukannya mau nyinggung. aku juga suka mereka* dulu aku sempet galau gara-gara mikirin bisa nonton konser 1D apa nggak. tapi sekarang aku pikir no problem. flat. bener-bener flat. aku ngerasa nggak apa-apa ga ketemu mereka. tapi westlife? liat mereka jalan sendiri-sendiri nyiksa banget. walaupun aku tetep support mereka. ketemu mereka sekali itu keajaiban. dan aku benci sama diriku sendiri karena ga bisa ketemu mereka untuk yang kedua kalinya. aku kangen sama mereka. kangen, dan semakin kangen setiap hari. mereka nggak ada penggantinya. seganteng apapun, semuda apapun, sepopuler apapun, sesukses apapun, sesempurna apapun, sebagus apapun lagunya, artis lain nggak akan ada yang nyamain apalagi ngelebihin westlife dihatiku.

forever they'll be the king of my heart.

Nicky, mark, shane, kian, and of course my funny deutzy, brian...you stole my heart and never give it back to me.

this love is unbreakable...

*jeritan hati seonggok manusia yang galau siang-siang*

love, malika byrne :) x

3 komentar:

  1. SETUJUH SAMAH MALIKAH HAH :O

    BalasHapus
  2. Aih icha aku baru liat comment nya. iyaaaa :'(

    BalasHapus
  3. Hai kak! Setuju sama kak Malika, Westlife udh duduk di hati ❤, gk ada boyband yg bisa gantiin westlife wkwkwk, tp aku baru suka dan tau mendalam tentang Westlife baru taun ini lhoo.. hadeuhh😥 aku telat ya? Aku aja skrg baru kelas 7 smp, yaahhh.. jadi pengen jadi anak 90-an

    BalasHapus